Kamis, 04 November 2010

MENYADAP SMS

saya akan memberikan anda beberapa tips trik rahasia untuk menyadap sms nomer teman anda. Biasanya, trik ini digunakan para detektif tuk mensadap HP seseorang. Baik itu SMS maupun Telepon. ( kok saya bisa tahu trik ini?) Tetapi saya hanya akan menjelaskan kepada anda cara menyadap sms. Menakutkan bila menyadap/sadap telepon. Artikel ini hanya sebagai hiburan saja. Jangan memakainya dengan maksud jahat karena perbuatan dosa anda akan sangat besar. Tujuannya, supaya kita bisa setia dengan pacar kita, tidak ada yg berani selingkuh, dan supaya tidak ada teman kita yang menghianati kepercayaan. Kalo saya se..buat adek saya aja, soalnya dia nakal dan suka boong lwt sms. Anda mau tahu kan caranya? setelah anda tahu rahasia ini, anda wajib komentar lo!

Tentu saja ada persyaratan yg harus dipenuhi :
Dilarang Memakai ini untuk perbuatan lainnya kecuali untuk hiburan
HP adalah HP symbian. Baik HP anda maupun HP teman anda.
Merek NOKIA
Memiliki aplikasi simbyan (smsanywherelite.sis)

Nah..persyaratan itu harus anda lakukan sebelum anda mensadap sms. Hp anda harus symbian dan nokia ( kalo bisa). dan hp teman anda yang akan disadap juga symbian dan nokia. (promosi nokia ni). Kalo ga punya nokia, jangan teruskan baca artikel ini karena besar kemungkinan akan gagal. Ikuti instruksi berikut ini untuk menyadap dan sadap sms hp :
Masukkan aplikasi symbian itu di HP anda dan teman anda
Begitu aplikasi ini diinstal, kamu tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain. Tapi justru itu keuntungannya jika digunakan sebagai alat sadap. Berarti sang target kan tidak tahu kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut. Justru itu, teman anda tidak akan tahu kan kalo smsnya disadap? Karena aplikasi symbian ini belum mendukung GUI (Graphics User Interface).
Siapkan hp/ponsel korban anda
Siapkan HP anda yang akan menerima sms masuk dari korban anda.
Aktifkan aplikasi ini diponsel korban kamu dengan mengetik format sms -[ SA(spasi)(password)(spasi)ON ]-. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kamu adalah 123456, ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel kamu. Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.
Lalu, jika anda ingin menyadap lebih dari 5 hari..atau setiap sms masuk di hp korban akan selalu diteruskan ke hp anda, ketik sms ini di hp korban anda : SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kamu. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0
Sekarang, setiap korban menerima dan mengirim sms..kamu akan mendapat terusannya sama persis dengan sms aslinya

Dengan begini, kita akan tahu mana pacar kita yang selingkuh..mana teman yang berkhianat dan lainnya. Semoga bermanfaat!




trik ke 2


Sepertinya saat ini saya sedang hobi sama yang namanya mata-matain orang lain nih, buktinya postingan yang lalu berisi tentang cara mengintip obrolan orang lain yang menggunakan Yahoo! Messenger, dan sekarang saya nulis tentang cara menyadap SMS (Short Messange Service) dari handphone orang lain. Haduh.. parah, hehe..

Sekali lagi bagi Anda yang mungkin sedang merasa curiga terhadap pasangan Anda, mungkin gerak-gerik dia agak lain akhir-akhir ini, bisa jadi selingkuh beneran tuh (hehe, piss broo..). Nah, daripada buang-buang pulsa cuman buat nanya sama REG(spasi) apaan tuh yang sering nongol di TV, yang nggak pasti juga, mendingan pakai cara yang real-real aja, pakai cara ini aja.

Setelah sekian lama penasaran tentang software yang bisa menyadap SMS orang lain, akhirnya ketemu juga nih. Perkenalkan, namanya SMS Anywhere v 1.0, untuk melihat tipe handphone yang kompatibel dengan aplikasi ini mending lihat aja di My-Symbian.com. (download juga di situ ya)

Aplikasi tersebut tipenya .sis (smsanywherelite.sis), dan tidak mendukung GUI (Graphic User Interface). Artinya, setelah instalasi aplikasi tersebut tidak akan tampak pada handphone (tidak kelihatan iconnya). Namun di sinilah letak keuntungannya. Loh, kok bisa sih? Nanti dulu.. Baca yang di bawah ini pasti paham deh..

Sekarang saya share bagaimana cara mainnya. Begini, setelah Anda men-download aplikasi tersebut ke PC, kemudian transfer aplikasi tersebut melalui perangkat yang ada (infra merah, bluetooth, kabel data, atau card reader) ke handphone target / orang yang ingin Anda sadap SMS-nya. Jangan lupa set dulu password-nya (maksimal 8 karakter). Santai saja, tidak akan ketahuan kok, karena aplikasi ini tidak akan nongol di handphone. Jadi setelah instalasi di hape, seperti akan hilang sendiri, keren kan??!

Kemudian cara mengaktifkan aplikasi ini agar dapat menjalankan fungsinya menyadap SMS adalah sebagai berikut :

• Untuk mengaktifkan aplikasi ini di handphone target, dengan cara mengirim SMS lewat handphone target dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)ON. Contoh : SA gwkeren ON. Kirim SMS ini ke nomor handphone Anda.

• Untuk menonaktifkannya, ketik SA(spasi)(password)(spasi)OFF. Contoh : SA gwkeren OFF. Kirim ke SMS ini ke nomor handphone Anda.

• Untuk meneruskan SMS yang masuk ke inbox target ke handphone Anda, dengan cara mengirim SMS lewat handphone target dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)R1. Contoh : SA gwkeren R1. Kirim ke nomor handphone Anda.

• Untuk menonaktifkan fasilitas ini (meneruskan SMS), ketik SA(spasi)(password)(spasi)R0. Contoh : SA gwkeren R0. Kirim ke nomor handphone Anda.

• Untuk meneruskan SMS yang keluar dari handphone target (dari sent item) ke handphone Anda, dengan cara mengirim SMS lewat handphone target dengan mengetik SA(spasi)(password)(spasi)S1. Contoh : SA gwkeren S1. Kirim ke nomor handphone Anda.

• Untuk menonaktifkan fasilitas ini (SMS keluar), ketik SA(spasi)(password)(spasi)S0. Contoh : SA gwkeren S0. Kirim ke nomor handphone Anda.

Gunakanlah dengan sebaik-baiknya dan seperlunya saja. Semoga dapat membantu permasalahan Anda.

0 komentar:

Blog Archive

Blog Archive