Minggu, 07 November 2010

10 DASAR SEO BLOGSPOT

1. Membuat 10 atau beberapa Blog dari blog gratisan sebagai dummy tentu dengan domain yang berbeda-beda,misal dari blogspot,wordpress,blogdetik,weblog,dll. Buat judul yang ingin sobat optimasi dari blog utama yang ingin sobat optimalkan,kemudian bikin duplikat judul posting dari blog utama tersebut di beberapa blog gratisan (dummy) yang telah diciptakan,serta meletakkan link menuju postingan blog utama.

2. Jika menggunakan gambar gunakan nama sesuai judul posting,misal saya membuat judul posting belajar dasar seo blogspot,maka sebelum saya upload gambar tersebut pada postingan saya merubahnya terlebih dahulu dengan nama belajar dasar seo blogspot,dan kemudian saya siap menguploadnya.

3. Jangan lupa pula pada gambar atau image yang telah kita pasang,gunakanlah tag alt,misal ;



4. Terapkan dan biasakan menebalkan kata atau kalimat yang ingin sobat optimasi dengan kode



5. Jangan lupa submit di beberapa blog-blog dofollow dan social bookmarking

6. Blogwalking

7. Buat judul seunik mungkin dan merangsang,seperti contoh; 10 Dasar Seo (Rahasia Seo Telah Di Bongkar!!!),menarik bukan?

8. Belajar merangkai kalimat dari mengamati kata dan kalimat yang telah diindex oleh serp Google

9. Memodifikasi templates mulai dari meta tag,ukuran dan jenis huruf serta menciptakan kontent yang efektif(sedikit gambar sehingga memungkinkan cepatnya saat loading page)

10. Rajin posting yang sangat dibutuhkan khalayak atau yang sedang trend dan hot dan yang terpenting adalah berdo'a.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

wah ini yang saya cari nih

slam mengatakan...

salam kenal, wah itu bukan apa2, biasa aja bawaan template, blog nya keren kok ni... kalu yg FB anda lewat FB aja, lewat profil, kemudian creat a new badges bawah kiri.

admin mengatakan...

tips yang oke. saya akan mencoba tipsnya. kunjungi juga blog saya ya: http://fakta-penting.blogspot.com/
terima kasih

Isna Hidaken mengatakan...

Wah sama" bro,.. ^,^

Blog Archive

Blog Archive