Selasa, 02 November 2010

About Us

TENTANG BLOG INI

Blog ini terbuat tanggal 13 oktober 2010, yang awal mulanya dituntut untuk sekedar tugas kampus, tapi saya berpikir panjang, inilah dunia saya, saya mencoba mengembangkan blog ini, sendiri, mecari, dan berbagi.
Sejak awal blog ini diberi nama 'BELAJAR BLOG DI BLOGSPOT.COM', tapi makin berjalannya waktu saya mulai agak memposting cerita lucu, dunia komputer, dan info-info lainnya, dikarenakan itu kebutuhan dunia IT saat ini.
Tidak cukup suatu blog hanya memberikan 1 hal yang khusus bagi saya, untuk itu, blog ini saya ubah nama mejadi 'DUNIA KOMPUTER' karena saya tidak ingin terpaku dengan 1 judul saja yaitu 'BELAJAR BLOG DI BLOGSPOT.COM'.



TENTANG ISNA HIDAKEN

Saya adalah seorang Pria yang sedang dalam masa menuntut ilmu dibangku kuliah unviversitas swasta yang cukup terkenal.
Saya orang yang penasaran, jika melihat sesuatu hal yang menarik, pasti saya akan mencari sampai dapat dimana saya bisa menemukan itu.
Jika memang tidak dapat mendapatkan caranya, saya cukup menghela nafas dalam-dalam dan berucap 'huft... saya gagal mencarinya'.
Saya orang yang ingin berbagi kepada orang, berbagi ilmu terutama, karena dengan membagi ilmu itu, saya akan mendapatkan ilmu yang lebih dari itu.



CONTACT US

Email 1 : black_cpu@ymail.com
Email 2 : tivezone@facebook.com

Blog Archive

Blog Archive