Senin, 01 November 2010

KISAH PRIA YANG MUNAFIK

Boy adalah seorang cowo yg
menjadi
buta
karena sebuah kecelakaan..
Sejak ia menjadi buta..
ia merasa terasing dari
lingkungannya. .
Ia merasa tidak ada seorang pun yg
memperhatikan atau menyayanginya. .

Hingga kemudian hadirlah Girl dalam
hidupnya..
Girl sangat sayang dan perhatian
pada
Boy..
Ia tidak pernah mempermasalahkan
kebutaan Boy
sebagai suatu kekurangan yg
berarti..
Ia
sungguh-sungguh mencintai Boy dengan
tulus...

Suatu hari berkatalah Boy kepada
Girl..

B : Girl...mengapa kamu begitu
menyayangiku. .?

G: hmmm..entahlah. .aku tidak pernah
tau
alasan mengapa aku begitu
menyayangimu. .yg aku tahu..aku
benar-
benar tulus menyayangimu
Boy.. (tersenyum)

B : tapi..aku kan buta..apa yg bisa
aku perbuat
untukmu..? apa yg bisa
aku berikan
buatmu..?

G : Boy..aku tidak mengharap apapun
darimu..buatku. .kamu bisa ceria
setiap
hari dan meny ayangiku dengan tulus
itu
sudah cukup..
aku senang ketika kau merasa
senang..

B : (terharu) belum pernah ada orang
yg
begitu menyayangi aku yg buta
seperti
ini..

G : (menggenggam tangan Boy sambil
tersenyum)

B : Girl..kalo sampai suatu saat
nanti
aku bisa
melihat lagi..aku pasti akan
menikahimu..
karena hanya kamu satu-satunya orang
yg
dengan tulus menyayangiku. ..

G : benarkah..?

B : iya..aku janji..kalau suatu saat
nanti aku
bisa melihat, PASTI aku akan
menikahimu..

G : (terharu) terima kasih Boy..aku
sangat
menyayangimu. ..

B : (tersenyum) ya..aku tahu
itu..aku
juga
sangat menyayangimu Girl..

singkat cerita..
Boy melakukan operasi cangkok mata
dan
berhasil..ia mampu melihat lagi..
Ia
pun tidak sabar untuk segera
menemui Girl..

Pergilah ia mencari Girl..
sampai ia berhasil menemukannya. ..
Namun...
alangkah terkejutn ya ia mengetahui
bahwa
ternyata Girl adalah seorang gadis
buta..
Ia tidak bisa menerimanya. .Ia pun
menolak
Girl .
Ia lupa akan semua janjinya..

G : Boy..bukankah kamu sudah
berjanji
akan
menikah denganku..?

B : ummm....(bimbang) ya memang aku
pernah berkata begitu..tapi tidak
dengan
keadaanmu yg seperti ini..

G : Bagaimana mungkin kamu
mengingkari
janjimu sendiri..? bukankah kau
bilang
hanya
aku satu-satunya orang yg
menyayangimu. .?

B : eeeerr...maaf Girl..tapi aku
tidak
bisa
menikah dengan gadis buta..maaf..

Boy pun pergi meninggalkan Girl..

Girl yang kecewa dan merasa
dikhianati..
memilih untuk bunuh diri..

Saat ia ditemukan meninggal..ada
sepucuk
surat
disakunya..

"Dear Boy...
Memang tidak banyak yg bisa aku
berikan
padamu..tidak banyak yg bisa aku
lakukan
untukmu...
Namun..aku sungguh-sungguh tulus
menyayangimu. .


..Semoga kedua mataku itu bisa berguna
bagimu..bisa membawakan terang dan
keceriaan
dalam hidupmu kembali.."

~Kadang kala kita tidak boleh
melihat
sesuatu hanya dengan mata..melainkan
juga
dengan hati kita..
Mata itu bisa menipu..namun hati
tidak..
kata hati selalu merupakan kejujuran
terdalam dalam hidup manusia..


Sumber from My opera Pinky

0 komentar:

Blog Archive

Blog Archive