Kamis, 30 Desember 2010

SOFTWARE KHUSUS MENGEMBALIKAN FILE YANG TERHAPUS PADA KARTU MEMORY HANDPHONE

Memory card saat ini yang beredar di pasaran cukup banyak ragamnya serta fungsi memory card itu dipergunakan untuk media apa. Memory card dapat di gunakan untuk media penyimpan external di handphone, memory card dapat digunakan untuk menyimpan file data berupa gambar atau klip video di kamera digital. Bila ingin membaca data yang ada dalam memory card melalui komputer bisa langsung memasukkan media kamera digital atau handphone ke dalam port USB dengan menggunakan kabel data. Bila tidak memiliki kabel data anda bisa membeli hardware tambahan yang bernama Card Reader.

Alat bernama Card Reader dapat berfungsi untuk melihat isi dari Memory Card. Tentu saja bukan hanya dapat melihat isi di dalamnya tetapi juga bisa menghapus file file atau memodifikasi file di dalam memory card.
Kalau anda memiliki handphone yang di tambahkan memory card , tentunya daya tampung penyimpanan file file menjadi lebih besar daripada anda hanya mengandalkan memory yang ada dalam handphone itu sendiri. Dan jenis dari memory card itu banyak ragamnya, ada yang memiliki nama Xd card, Secure Digital SD (micro SD, mini SD, SDHC, SDHC Plus), Multimedia Card MMC, Picture Card xD, Compact Flash CF dan masih banyak lagi nama nama dari memory card.

Ukuran kapasitas media dari memory card ini bermacam macam, ada yang berkapasitas 256MB, 512MB, 1GB, 4GB, 8GB . Kapasitas penyimpanan data dari memory card ini juga semakin lama semakin besar dengan seiringnya kemajuan teknologi.

Ada kalanya bila anda menggunakan handphone atau kamera digital secara tidak sengaja pada saat mengoperasikannya terdapat kesalahan dalam menekan tombol, yang bisa mengakibatkan file hasil rekaman foto menjadi hilang. Bagaimana cara mengembalikan file file rekaman foto tadi yang telah tidak sengaja telah terhapus ?

Solusinya anda bisa memanfaatkan software recovery. Software yang mampu mengembalikan file file data berupa gambar telah terhapus sehingga muncul kembali ke permukaan memory card. Khusus untuk memory card telah tersedia software recovery yang memang di ciptakan atau di rancang untuk dapat mengembalikan file foto atau file video yang tersimpan dalam memory card , yang file tersebut telah terhapus di sengaja ataupun tidak sengaja.

Software recovery yang saya maksudkan memiliki nama DDR Memory Card Recovery. Selain mampu mengembalikan file file yang telah terhapus berada dalam memory card, software DDR Memory Card Recovery ini juga dapat mengembalikan file file yang bilamana memory card telah terformat, atau juga file yang hilang atau rusak diakibatkan oleh virus.

DOWNLOAD
spoiler

Dan gambar dibawah merupakan tampilan dari software DDR Memory Card Recovery
spoiler

Untuk menggunakan software DDR Memory Card Recovery ini juga mudah cara memakainya. Perlu anda ketahui sebelum software DDR Memory Card Recovery ini di jalankan anda harus memasukkan kamera digital atau handphone anda melalui port USB dengan menggunakan kabel data atau dengan memasukkan memory card ke dalam card reader lalu hubungkan card reader ke post USB. Bila anda lupa memasukkan terlebih dahulu maka akan terlihat pesan peringatan seperti gambar dibawah ini
spoiler

Persyaratan minimal spesifikasi dari hardware komputer agar dapat menjalankan software Memory card data recovery ialah Untuk prosesor sekelas pentium atau lebih tinggi. Untuk memory minimal 128MB RAM. Usahakan sisakan kapasitas harddisk untuk menyimpan file hasil install dari software Memory card data recovery sebesar 24Mb.

Untuk sistem operasi yang dapat mendukung agar software DDR Memory Card Recovery dapat di install ke dalam komputer, yaitu Windows 7, Windows Vista, Windows XP , Windows Server 2008, Windows Server 2003, Windows ME, Windows 2000, Windows 98 .

Kapasitas file installer dari software DDR Memory Card Recovery juga tidak besar hanya sekitar 1,83MB saja. Bilamana anda memerlukan software recovery khusus untuk memory card bisa mencoba software DDR Memory Card Recovery ini dan anda bisa mendapatkan file installernya melalui situs dibawah ini

DOWNLOAD
spoiler

0 komentar:

Blog Archive

Blog Archive