Jumat, 17 Desember 2010

CARA MENGAMANKAN DAN MELINDUNGI FLASHDISK DENGAN MUDAH "USB Safe Guard"

USB Safeguard adalah aplikasi keamanan gratis dan portabel bagi Pemakai Windows utk mengenkripsi data pada drive USB. Program portable tidak memerlukan instalasi. utk melindungi dan mengenkripsi data sensitif file disimpan pada pen drive, Pemakai hanya perlu men-download dan menyimpan aplikasi ke drive.

Pemakai dapat menjalankan aplikasi enkripsi dari flash drive itu sendiri dan memasukkan kata sandi alias password keamanan ketika diminta dgn interface aplikasi. Pemakai dapat memilih utk mengenkripsi seluruhflash drive / flash disk atau pilih satu atau lebih folder yang akan dienkripsi. Pemakai hanya cukup lakukan drag dan drop file dalam drive utk enkripsi. Pemakai diberi pilihan baik menjaga file aslinya setelah enkripsi atau menghapus file asli dgn built-in file shredder. USBSafeGuard menawarkan beberapa pilihan Pemakai dalam hal seseorang mencoba mengakses flash disk / drive tidak berhasil. Pemakai dapat mengatur utk menghapus data yang disimpan atau terus meninggalkan file yang ada.

Selain enkripsi fitur, USB SafeGuard juga mencakup pilihan ‘Safe Browsing Internet’ yang memungkinkan Pemakai utk meluncurkan Internet Explorer dari flash drive dgn aman tanpa meninggalkan bekas apapun internet di komputer host seperti cookies, history URL, password, dll USB Safeguard juga menawarkan keyboard virtual pada layar di mana Pemakai dapat memasukkan password keamanan mereka tanpa menggunakan keyboard fisik saat mereka menggunakanflash drive pada komputer berisiko tinggi. USB Safeguard menggunakan enkripsi 256-bit AES utk melindungi Tanggal Pemakai.

0 komentar:

Blog Archive

Blog Archive