Sabtu, 15 Januari 2011

GO GREEN BERSAMA YAHOO! PURPLE CREW

Yahoo mengajak para masyarakat Indonesia untuk lebih peduli terhadap lingkungan bersama dengan Yahoo! Purple Crew. Aksi peduli lingkungan ini ditunjukkan dengan menanam mangrove bersama di Mangrove Education Center, Pantai Indah Kapuk, Jakarta pada 1 Desember lalu. Aksi peduli ini bekerja sama dengan yayasan kehati. Keesokan harinya diteruskan dengan peduli terhadap sampah yang mendukung pendaurulangan sampah menjadi produk kerajinan tangan yang dapat digunakan kembali bersama dengan organisasi XS Project Workshop.

yahoo! Purple Crew yang terdiri dari tiga orang anak muda Indonesia, yaitu Adyani Ika Syahputri (22 tahun), Byantica Ayu P. (23 tahun), dan Fitri Vilona (19 tahun). Mereka terpilih oleh Yahoo! untuk menjadi yahoo! purple Crew pada ajang pencarian "Purple Crew". Adyani, byantica dan Fitri sudah mengunjungi enam universitas dan sejumlah perkumpulan komunitas Yahoo! di Jakarta, Semarang, bandung untuk membagikan misi mereka dan mendorong yang lainnya untuk juga peduli terhadap lingkungan.

"Yahoo! sangat berterima kasih kepada masyarakat atas dukungan mereka dalam kegiatan ini dan kami berharap masyarakat Indonesia akan terus mendukung kegiatan ini dalam upaya inspirasional mereka." ujar Pontus Sonnerstedt. country Manager, Yahoo! Indonesia.

0 komentar:

Blog Archive

Blog Archive