Minggu, 13 Maret 2011

KASPERSKY MOBILE SECURITY 9 HADIR MELINDUNGI SMARTPHONE ANDA

Apakah Anda menggunakan Smartphone untuk keperluan bekerja, berkomunikasi dengan teman dan keluarga, ataupun mengirimkan pesan? Apakah Anda khawatir, Anda tidak mampu menangkal serangan dan ancaman penjahat dunia maya yang gemar merusak data-data pada Smartphone Anda?

Tenang saja. Saat ini Kaspersky Lab mempunyai senjata jitu untuk menangkal serangan dan ancaman para penjahat tersebut, demi keamanan Smartphone Anda. Diberi nama Kaspersky Mobile Security 9, produk ini dapat memastikan perangkat mobile Anda terlindungi dari segala jenis ancaman dan data personal Anda tidak akan jatuh ke tangan para penjahat dunia maya.

Karena, Kaspersky Mobile Security 9 hadir untuk melindungi dan memberikan keamanan mobile khusus untuk smartphone kesayangan Anda. Apabila Anda menggunakan produk ini, Kaspersky akan menjamin untuk melindungi Smartphone Anda dari ancaman malware dan spam, memblokir panggilan yang tidak diinginkan, menyembunyikan file dan kontak tertentu dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, menemukan lokasi perangkat Anda ketika hilang, memonitor aktivitas mobile anak dan bahkan menemukan lokasi dimana mereka berada.

“Kaspersky Mobile Security 9 lebih dari sekedar program antivirus untuk ponsel Anda –merupakan sebuah paket perlindungan mobile yang komprehensif. Apapun jenis malware yang menyerang ponsel Anda, atau jika ponsel Anda hilang, dicuri atau digunakan oleh orang lain tanpa persetujuan Anda, solusi Kaspersky Lab dapat melindunginya, sehingga data berharga Anda tetap utuh dan privasi Anda tetap terlindungi," terang Sergey Nevstruyev, Vice President of Mobile Solutions at Kaspersky Lab.

Lantas, bagaimana cara bekerja Kaspersky Mobile Security 9 ini dapat menjamin keamanan Smartphone Anda? Berikut ini adalah penjelasan singkat, bagaimana Kaspersky Mobile Security 9 bekerja:

* Kaspersky Mobile Security 9 akan membantu menjaga data rahasia Anda pada saat Smartphone Anda hilang atau dicuri, serta menemukan lokasi perangkat yang hilang. Solusi ini memungkinkan Anda menghapus file rahasia Anda atau memblokirnya secara jarak jauh dengan mengirimkan SMS khusus, dan menemukan lokasi dari perangkat yang hilang dengan bantuan GPS Find Tool; atau memblokir Smartphone Anda dan diberitahukan nomor baru jika kartu SIM diganti.
* Dengan teknologi perlindungan privasi yang unik, Anda hanya perlu menekan satu tombol untuk menyembunyikan kontak tertentu dan data kontak mereka, termasuk daftar panggilan masuk, daftar kontak dan SMS serta menonaktifkan panggilan mereka. Kontak juga dapat disembunyikan secara otomatis setelah periode idle ditetapkan atau secara jarak jauh dengan mengirimkan SMS yang telah ditetapkan. Anda juga dapat menyaring panggilan dan SMS yang tidak diinginkan dengan membuat daftar kontak yang diinginkan dan tidak diinginkan (white list and black list).
* Fitur GPS Find akan membantu Anda menemukan lokasi Smartphone Anda secara tepat, dan jika Kaspersky Mobile Security 9 diinstal pada perangkat anak, Anda juga dapat selalu menemukan lokasi anak secara cepat dan mudah. Modul Parental Control di Kaspersky Mobile Security 9 memungkinkan Anda untuk bisa membatasi nomor mana saja yang bisa dihubungi oleh anak Anda atau orang terdekat Anda lainnya, seperti nomor premium, serta memungkinkan Anda untuk mengontrol siapa saja yang bisa menghubungi mereka.

Versi terbaru Kaspersky Mobile Security ini dapat berjalan di ponsel berbasis platform Android, Blackberry, Symbian dan juga Windows Mobile.

DOWNLOAD DISINI

0 komentar: