Minggu, 06 Februari 2011

SIERRA ONLINE

PC & iPAD

SIERRA ONLINE

Untuk Anda yang sudah mengenal dunia komputer sejak tahun 1990-an, pasti mengenal akan era game buatan Sierra yang terkenal dengan game berjenis Adventure, sebut saja Police Quest, King Quest, Space Quest hingga Leisure Suit Larry. Dan kali ini, game Sierra yang telah lawas tersebut, kembali hadir pada platform iPad dengan bentuk dan tampilan yang serupa dengan aslinya.

SIERRA ONLINE

Game-game ini sudah mendukung berbagai macam browser yang dapat menggunakannya, seperti penggunaan dengan spesifikasi minimal pada browser Firefox 2, IE 6, Google Chrome, Safari dan Opera.

SIERRA ONLINE

Beberapa rentetan serial King Quest seperti seri 1 dengan judul Quest for the Crown, seri 2: Romancing the Throne, seri 3: To Heir is Human. Juga game lainnya seperti Leisure Suit Larry in the Land of the Lounge Lizards, serta serial Police Quest: In Pursuit of the Death Angel. Untuk petualangan di dunia angkasa, hadir dengan Space Quest 1 : The Sarien Encounter dan Space Quest 2 : Vohaul's Revenge. Dalam tahap mendatang, akan muncul juga seperti King Quest 4 : the Perils of Rosella dan masih banyak lagi.

SIERRA ONLINE

Untuk kemudahan perintah saat melakukan action, pengguna dapat melakukan pilihan yang tertera pada layar iPad, jika menggunakan PC dengan menggunakan klik-kanan maka berbagai pilihan action akan tampil di layar Anda. Kemudahan ini membantu pengguna untuk lebih berkonsentrasi pada sisi permainan, tidak seperti pada versi aslinya yang menggunakan perintah melalui papan ketik setiap ingin melakukan action.

spoiler

Untuk Anda yang pernah memainkannya, pasti tergerak untuk mencoba berbagai game Sierra ini. Anda sudah dapat memainkannya secara online baik melalui situs SARIEN.NET pada PC atau IPAD.SARIEN.NET pada platform iPad.

0 komentar: