Sabtu, 05 Februari 2011

HARDISK EKSTERNAL TRANSCEND STOREJET 35T3 USB 3.0

Transcend Information Inc. memperkenalkan StoreJet 35T3 yang merupakan hard drive eksternal berukuran 3,5 inci yang mendukung fitur SuperSpeed USB 3.0. Dengan dominasi warna hitam mengkilat, hdd ini memberikan kecepatan transfer data hingga 130MB per detik.

Transcend StoreJet 35T3 tidak hanya menawarkan media penyimpanan sebesar 2TB, namun juga menghadirkan standard generasi terkini USB 3.0. Standard USB 3.0 ini mampu mentransfer film DVD dalam waktu 30 detik, sehingga pemindahan konten digital mempercepat pengguna, terutama kepada pecinta media film dan konten digital sejenisnya.

Transcend StoreJet 35T3 memiliki sebuah tombol untuk dapat melakukan proses Auto Backup. Fitur ini biasanya hadir pada hdd portabel 2,5 inci, namun kini hadir pada Transcend StoreJet 35T3. Fitur Auto Backup dapat melakukan backup dan sinkronisasi dengan komputer pengguna, memastikan file-file penting selalu ter-update dengan sempurna dengan cepat dan ringkas. Hdd ini juga merupakan media penyimpanan yang ramah lingkungan, yang sepenuhnya memenuhi persyaratan Energy Related Products (ErP). Terdapat fitur Sleep Mode yang memungkinkan penghematan energi sebesar hampir 70% saat hdd tidak digunakan.

Transcend StoreJet 35T3 pun didukung dengan garansi selama tiga tahun yang bundling dengan perangkat lunak StoreJet Elite yang menawarkan AES file 256-bit dan folder ekripsi.

0 komentar: