Senin, 07 Februari 2011

HANCURKAN SERBUAN TANK (TANK HERO 3D)

Android

Untuk para penggemar permainan tembak menembak, Anda sepertinya harus mencoba permainan yang satu ini, Tank Hero. Permaian yang hadir di platform android, sepertinya sudah mulai turut menjamur. Tercatat sebesar lebih dari 50ribu pengunduh dan mendapat 4,5 bintang.Tank Hero menampilkan tank dengan berbagai macam warna, yaitu Tank Hijau, Tank Biru, Tank Kuning, Tank Merah, dan mungkin akan ada warna lainnya. CHIP mencoba dalam beberapa jam untuk mamainkannya dan tanda-tanda addict sudah mulai hadir saat Anda memulai permainan ini.

Tank Hijau merupakan tank yang kita kendalikan, dapat menembakkan peluru secara horizontal, vertical, diagonal ataupun dipantulkan. Untuk warna lain, dimiliki oleh tank musuh. Tank Biru memiliki kemampuan yang serupa seperti seperti Tank yang Anda kendalikan. Untuk Tank Kuning, memiliki tembakan yang lebih besar dan dapat bergerak lebih cepat. Dan pada level diatas 10, Anda akan menemukan Tank Merah, yang dapat menembak secara melambung, sehingga sekilas Anda melihat tembakannya seperti menembus tembok pertahanan. Pergerakkan Tank Merah jauh lebih cepat dari tank warna lainnya.

spoiler

Baru mencapai level 14. Pergerakan lawan menjadi semakin cepat dan fungsi dari touch screen menjadi cukup rumit, karena untuk fungsi touch -drag menghasilkan tank bergerak maju, namun jika melakukan tap akan menembakkan peluru. Dengan kontrol ini pada level tertentu akan menjadi kalah cepat dengan pergerakkan tank lawan. Akhirnya setelah melakukan perubahan pada kontrol menjadi Dual Pad, sehingga pada sisi kiri bawah akan muncul kursor untuk mengendalikan tank, dan pada sisi kanan atas akan muncul kontrol untuk mengedalikan arah tembakan, dan fungsi tap tetap untuk menembak.

Penasaran untuk menghancurkan tank-tank berbentuk 3D ini? Segera unduh di Android Market dengan file berukuraan sekitar 6,5 MB dan siapkan diri Anda dengan iringan musik yang menarik pada awal dan selama permainan.

0 komentar: