Selasa, 18 Januari 2011

TEMPLATE SURAT APLIKASI PEKERJAAN

Word 2007

Anda sedang mencari pekerjaan? atau anda bosan dengan pekerjaan anda? kalau begitu, ini saatnya nda mencari peluang dan mencari pekerjaan baru. Untuk itu, anda perlu menulis surat lamaran yang menarik. Word 2007 memberikan tools yang sangat praktis.

Tips : Membuat surat aplikasi pekerjaan yang baik sebenranya tidak sulit, apalagi jika anda menggunakan aplikasi Word 2007. Sebabnya, word 2007 menyediakan beberapa template surat aplikasi yang menarik.

Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah memastikan komputer anda telah terhubung dengan internet. Hal ini perlu dilakukan karena word 2007 perlu berkomunikasi dengan server untama Microsoft Office untuk men-Download template.

Untuk melihat dan memilih template word 2007, anda perlu membuat dokumen baru. Untuk itu, klik office Orb yang berbentuk bulat di pojok kiri atas aplikasi word 2007 kemudian klik "New". Pada window yang muncul, lihat daftar "Templates" di sebelah kiri lalu pilih "Resume". Di sebelah kanan window akan muncul beberapa template. Pilih satu template yanga anda suka lalu klik tombol "Create". Sekarang anda bisa menyunting template tersebut dengan data pribadi anda.

0 komentar:

Blog Archive

Blog Archive