Kamis, 04 November 2010

TIPS POPULAR UNTUK KATA KUNCI YANG BAGUS PADA GOOGLE ADWORDS

Kata kunci yang bagus:
- Panjangnya tidak lebih dari 2-3 kata
- Spesifik (kata kunci yang terlalu luas atau umum tidak dapat menjangkau pengguna secara efektif seperti kata kunci yang sangat bertarget)
- Terkait langsung dengan teks dalam iklan
- Terkait langsung dengan laman tautan iklan (ditentukan oleh URL tujuan)
- Kata kunci apakah yang harus saya pilih?

Pertama, lihat konten situs web, lalu tulis setiap kata, kombinasi kata atau frasa yang menjelaskan setiap kategori bisnis Anda. Ini titik awal pembuatan daftar kata kunci.

Cantumkan semua nama merek dan produk serta bentuk jamak, sinonim, dan ejaan alternatif untuk setiap kata atau frasa. Huruf besar atau kecil bukan masalah. Hapus kata kunci yang terlalu umum, tidak relevan, atau tidak jelas.

Setelah itu, kelompokkan kata kunci menjadi beberapa tema yang senada, lalu buat grup iklan baru untuk setiap tema. Masukkan kata kunci ke dalam grup iklan baru ini. Misalnya, jika kampanye adalah untuk kamera digital, Anda dapat mengelompokkan kamera digital mini ke dalam satu grup iklan dan kamera digital SLR ke dalam grup lainnya.

Coba gunakan kata kunci negatif. Kata kunci negatif mencegah penayangan iklan bila kata atau frasa yang Anda tentukan adalah bagian istilah penelusuran. Misalnya, jika Anda menentukan pencocokan negatif -perbaikan, iklan tidak akan tampil untuk istilah penelusuran seperti perbaikan kamera digital.


Informasi dan contoh kata kunci lainnya? Lihat Disini

0 komentar:

Blog Archive

Blog Archive