Sabtu, 30 Oktober 2010

KEISTIMEWAAN BLOGSPOT

Setelah mambahas berita politik yang tidak ada ujung pangkalnya, sekarang saya akan membahas tentang masalah blog, khususnya blogger. Sebenarnya banyak cms yang digunakan sebagai blog seperti BLOGSPOT, wordpress, joomlah, dan sebagainya. Nah pada kali ini saya akan membahas tentang kelebihan dan seluk-beluk blogger.

1. Gratis, Memang bukan hanya blogger yang gratis wordpress juga gratis, namun untuk pengguna sub domain wordpress hanya memiliki fitur tertentu, wordpress baru bisa maksimal kalau menggunakan self hosting atau hosting sendiri.
2. Bandwithnya besar dan kuat, harus diakui bahwa pengguna BLOGSPOT tidak perlu ketakutan kehabisan bandwith karena bandwith yang disediakan cukup besar bahkan ada yang bilang unlimited sehingga apabila pengunjung kita membludak maka kita tidak perlu ketakutan kehabisan bandwith.
3. Tangguh, BLOGSPOT juga terkenal tidak gampang bahkan tidak pernah error.
4. Support Java Script, nah ini kelebihan BLOGSPOT dari pada wordpress, kita bisa memasang java script jadi bisa digunakan untuk google adsense. Wordpres juga bisa tapi kudu self hosting lagi-lagi kudu nyewa hosting,hehehehehe
5. BLOGSPOT juga lebih mudah untuk posting artikel.
6. Lebih disuka google, karena BLOGSPOT sendiri buatan dari google otomatis lebih bersahabat dunk? waloupun banyak yang bilang kalau wordpress lebih seo friendly, tapi kalo dikasih plugin pendukung seo.
7. Yang ketujuh, itulah 6 alasan saya menggunakan BLOGSPOT sebagai blog pribadi saya.


0 komentar:

Blog Archive

Blog Archive