Sabtu, 30 Oktober 2010

BATASAN AKUN BLOGGER

Blogger atau blogspot merupakan salah satu platform penyedia layanan blog secara gratis, selain gratis penggunaannya pun sangat user friendly alias gampang banget. Saya sudah pernah membahas tentang kelebihan dari blogger. Nah ada beberapa pertanyaan besar menyangkut batasan-batasan akun blogger, karena sebagai platform gratisan tentunya tidak sebebas platform berbayar. Disini saya akan menjelaskan sedikit tentang batasan-batsan yang terdapat pada akun blogger, silahkan dibaca Anda pasti akan sedikit kaget tentang fakta sebenarnya dari batasan blogger. ok, kita mulai dari yang pertama:

JUMLAH BLOG DALAM SATU AKUN
Anda dapat membuat blog sebanyak mungkin dalam akun blogger, sehingga Anda hanya perlu satu email saja untuk membuat puluhan bahkan ratusan blog di blogger

JUMLAH POSTINGAN
Anda juga pasti bertanya-tanya berapa jumlah postingan yang diijinkan oleh bloggger dalam satu blog?Jawabannya adalah tidak ada batasan, Anda bisa memposting ratusan bahkan ribuan artikel dalam satu blog, yang perlu diingat adalah waktu posting, jangan sampai dalam sehari Anda melakukan puluhan posting, karena hal ini akan memacu kecurigaan tim blogger bahwa blog Anda atermasuk dalam kategori spam blog yang dapat berujung pada penghapusan blog Anda secara sepihak. Jadi lakukanlah postingan yang wajar.

JUMLAH KOMENTAR
Satu posting dapat menampung sangat banyak komentar. Jika Anda menyembunyikan komentar yang ada, masih tetap disimpan di akun Anda dan bisa ditampilkan sewaktu-waktu kecuali Anda hapus permanen manual.

JUMLAH ANGGOTA TIM
Untuk jumlah tim dalam satu blog hanya dibatasi hingga seratus orang saja, namun angka seratus sudah cukup besar kalau hanya merawat satu blog.

JUMLAH LABEL
Jumlah label dalam satu blog diijinkan sebanyak 2000 label, dan dalam satu postingan atau artikel diijinkan hingga 20 label.

DESKRIPSI BLOG
Untuk deskripsi blog diijinkan hingga 500 karakter
Itulah sedikit beberapa batasan-batasan yang ada pada blog di blogger, Namun setelah sedikit dibaca dan dipahami ternyata batasan blogger tuh tidak termasuk batasan, karena saya yakin jarang ada orang yang mampu blogging melebihi dari batasan yang diberikan oleh blogger, so jangan ragu lagi pada blogger, keep blogging.

0 komentar:

Blog Archive

Blog Archive